Senin, 26 November 2012

cara memilih modem

Cara Memilih Modem - Cara Memilih Modem yang Bagus dalam 7 Step. Jangan sampai salah pilih modem atau Anda akan memiliki modem tanpa kinerja yang bagus. Pertimbangkan tips ini!
Dulu nenek moyang manusia adalah masyarakat nomaden, selalu berpindah-pindah tempat untuk mencari makan dan tempat tinggal.  Sekarang kita juga sering berpindah-pindah bukan untuk mencari makan dan tempat tinggal tetapi lebih sering untuk mencari sinyal modem kita hehehe :-) (Peace!). So, masih nomaden juga to? hehehe Inilah tips komputer yang pintar Cara Memilih Modem yang Bagus dalam 7 Step :
3. Jangan terpengaruh dengan barang obral dan harga murah
Tentu Anda tidak ingin kecewa dengan modem yang akan Anda beli, sebaiknya jangan terpengaruh oleh berbagai promo dengan cara obral maupun diskon dengan harga yang murah. Sebab yang Anda cari tentunya modem internet yang berkualitas!
4. Pilihlah modem dari produsen yang memiliki pelayanan terbaik
Caranya cek saja di internet merk modem yang ingin Anda ketahui pelayanannya. Cek apakah mereka memiliki online support yang baik seperti ketersediaan driver yang selalu terupdate sehingga support dengan OS yang dipakai di komputer atau laptop Anda. Cek juga ketersediaan upgrade software modem.
5. Periksa keterjaminan garansi modem dan kemudahannya
Tentu Anda tidak ingin membeli modem dengan garansi yang tidak jelas dan sulit menggaransikannya hanya karena service center ada di luar kota. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda. Jadi bertanyalah terlebih dahulu tentang, syarat-syarat garansi dan service centernya.
6. Pilih modem internet yang support terhadap semua OS
Jangan sampai membeli modem yang tidak suport dengan operating system komputer atau laptop Anda, minimal modem Anda suport terhadap OS yang umum digunakan seperti windows XP dan 7 serta linux atau bahkan Mac.
Itu tadi tips dan cara memilih modem yang baik
 
Copyright © 2012. BLOGGER COPO . Published by waloetz.com Komunitas Blogger Kalimantan Selatan